Jumat, 16 Agustus 2013

Wedding Dress #Chapter 1 [FanFiction]



Title : Wedding Dress

Genre : Romance, Sad, Happyending

Rating : G

Author : Nisrina Anaqah

Twitter : @Nisrina_1004

Length : (masih belum tau)

Cast :

§ Kim Ri Na (OC)
§ Cho Kyu Hyun (Super Junior)
§ Shim Chang Min (TVXQ)
§ Hwang Min Yoo (Fiktif)
§ Kwon Yu Ri (SNSD)




ini hasil dari pemikiranku sendiri, jadi mohon maaf jika ff ini jelek (GJ) dan mohon maaf jika judulnya sama dengan yang pernah kalian lihat. tapi aku jujur ini hasil otakku... jangan lupa like dan beri komentarnya ya chingudeul, jangan copy-paste ya chingudeul. GOMAWO !!! ^_^





#_Chapter_1




Rina POV

Aku telah memakai gaun berwarna putih yang sangatlah indah, aku berjalan menemui seseorang yang sangat aku cintai.

Rina : Shim Changmin (sambil melambaikan tanganku)
Changmin : oh ! Rina-ssi (berjalan ke arah ku lalu memelukku)
Rina :(melepas pelukan) wuahh… kau benar-benar tampan dengan jas hitam ini… (memegang jas hitam yang ia pakai)
Changmin : tentu saja… aku kan memang tampan :P
Rina : aish… (aku mendorong bahunya pelan)
Changmin : YA ! (muka serius) ahahahahahahaaa…..

Aku pun ikut tertawa bersama changmin tak lama itu pula ada suara yeoja yang memanggil namaku dari belakang, saat aku menoleh ke arah belakangku ternyata yeoja yang memanggilku ialah yuri.. kwon yuri tepatnya, dia adalah salah satu sahabat terbaikku di dunia ini

Rina : oh ! yuri … ada apa ?
Yuri : minyoo mencarimu…
Rina : changmin-ssi kurasa aku harus pergi... sampai jumpa nanti….Kajja yuri

Author POV

Rina berjalan menjauhi changmin yang masih tetap pada posisi sebelumnya sambil tersenyum senang menatap punggung rina. #SKIP sekarang Rina sudah berada tepat di depan minyoo,

Rina : minyoo-ssi neon yeppoda.. cheongmal yeoppoyo… oh ya… ngomong2 kenapa kau memanggilku ??
Minyoo : mianhae Rina-ssi.. (kepalanya tertunduk, tak berani memandang Rina)
Rina : ne ? (kaget lalu menatap yuri)
Yuri : (diam dan tetap melihat ke arah dinding berwarna putih)
Minyoo : mianhae karna aku telah merebutnya darimu… (terisak)
Rina : ya..!! ya…!! kenapa kau menangis…?? Bukankah hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan untukmu…?? Dan aku juga tak mengerti apa maksudmu dengan kata-kata `merebutnya dariku’ ??
Yuri : maaf, aku rasa aku harus pergi… dan aku pikir kalian perlu bicara berdua saja di ruangan ini
Rina : euhmm… baiklah

Setelah Rina melihat yuri telah keluar dari ruangan tersebut, Rina mengajukan pertanyan yang belum sempat minyoo jawab tadi

Rina : minyoo-ssi apa maksud dari kalimatmu tadi…???
Minyoo : (masih terisak) chang…changmii..changmin oppa
Rina : (kaget) ooh… changmin… dia kan hanya sahabatku sejak kecil, tak lebih dari itu
Minyoo : JANGAN BOHONG EONNI !!! AKU TAHU KAU MENYUKAI CHANGMIN OPPA SEJAK KECIL
Rina : (kaget, karna sebelumnya tak ada yang tau tentang perasaan nyapada changmin selain kwon yuri) ha.. minyoo-ssi…. (diam sejenak) Baik aku akui..aku sejak dulu telah menyukainya tapi semenjak aku tau dia menyukaimu… aku berusaha untuk melupakannya dan merelakannya untukmu karna aku tau kau adalah gadis baik, berilah dia kebahagiaan yaa… jangan sekali-kali kau sakiti dia..arraso… (mengusap air mata yang ada di pipi minyoo dengan tisu)
Minyoo : geundae eonni-ah
Rina : sudahlah jangan panggil aku dengan sebutan eonni lagi, aku risih mendengarnya dan aku percayakan dia padamu
yuri : (masuk) minyoo-ssi… sudah waktunya
Minyoo : ne

Mereka bertiga keluar dari ruangan tersebut dan menuju tempat di mana acara pernikahan berlangsung. minyoo di tuntun oleh appanya sambil di iringi oleh yuri dan Rina sebagai pengiring pengantin.

Changmin POV

Sekarang aku telah berada di dalam gereja. Di luar sana aku melihat sesosok yeoja yang sangat aku cintai berdiri di atas karpet merah. Dia berjalan menuju kemari dengan perlahan sambil di temani appa dan dua orang yeoja yang sangat aku kenali.

Yuri POV

Aku sekarang berada tepat di belakang minyoo dan di sebelah kananku ada Rina. Aku melihat changmin yang tersenyum ke arah minyoo, aku tau bagaiman perasaan mereka berdua dan aku juga tau bagaimana perasaan Rina yang cintanya pada changmin bertepuk sebelah tangan. Dan aku minta maaf Rina-ssi.. kurasa tadilah waktu yang tepat untuk minyoo mengetahui semuanya tentang perasaan mupada shim changmin.

Min Yoo POV

Sekarang aku memegang tangan appaku, yuri dan Rina yang ada dibelakangku.. mereka memegang bunga mawar yang indah. Sekarang aku sudah berada tepat di depan changmin oppa…

Appa minyoo : kuserahkan hwang minyoo padamu untuk kau cintai, kau jaga, dan kau sayangi sampai maut memisahkan kalian (memberikan tanganku padachangmin oppa)

Aku telah berpegangan dengan changmin oppa. Yuri dan Rina-ssi duduk didekat eomma & appa mereka masing-masing

Author POV

Setelah itu mereka mengucapkan janji suci dan resmi menjadi pasangansuami istri. Lalu changmin menarik minyoo dalam pelukannya—semua tamu yang hadir bertepuk tangan dan Rina masih bisa menerima hal itu sambil menunjukkan senyumman yang sangatlah tulus tapi tidak tidak saat changmin mulai mendekatkan bibirnya dengan bibir minyoo dan CHU~ mereka berciuman mesrah di depan semua para tamu yang datang di sana dan perlahan senyuman manis yang Rina buat tadi luntur, tanpa sadar Rina mengepalkan keduatangannya dengan kepala tertunduk. #SKIP. Pengucapan janji suci telah selesai di gelar dan sekarang Rina berencana untuk pulang, sebelum pulang Rina mengucapkan selamat pada mereka berdua

Rina : (berjalan ke arah minyoo dan changmin di ikuti dengan senyuman manisnya) minyoo-ssi… changmin-ssi… chukkae ne untuk kalian berdua, aku doakan kalian bisa bersama untuk selamanya sampai maut memisahkan kalian berdua
minyoo : gomawo eonni
Rina : aish…sudah ku bilang berapa kali padamu… jangan panggil aku eonni, panggil aku Rina arra… hehehehe…..
Changmin : gomawo Rina-ssi
Rina : ne… uhmm….Tapi aku tak bisa berlama-lama lagi karna aku ada janji dengan seseorang
Minyoo : jangan pulang dulu Rina-ssi, bunga ini belum aku lemparkan dan kau hasur menangkapnya
Rina : aku tid…(terpotong)
Changmin : iya benar,jebal ne Rina-ssi
Rina : mianhae
Minyoo : ya sudahlah oppa… gomawo ne Rina-ssi. semuanya yang ada di sini… ayo ikut aku…. Waktunya untuk melempar bunga yang aku pegang

Minyoo pun berjalan keluar gereja dan semua tamu yeoja di sana mengikuti minyoo tapi tidak untuk Rina, dia buru-buru untuk pulang. saat dia akan membuka pintu mobilnya tiba-tiba ada sesuatu yang akan jatuh dari atasnya… dengan refleks Rina menangkap benda yang di atasnya itu.

Rina : bunga ??? hah ! mana mungkin… dengan siapa memangnya !? ck…






~TBC~






GO TO CHAPTER 2 | 3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar